Pencegahan Disentri Pada Bayi


Pencegahan Disentri Pada Bayi - Bayi dan balita lebih rentan terserang penyakit disentri daripada orang-orang dewasa,hal ini disebabkan karena pada bayi dan balita biasanya belum mempunyai daya tahan tubuh yang kuat seperti layaknya orang-orang dewasa pada umumnya.Gejala yang ditimbulkan pada si kecil biasanya adalah bolak-balik buang air besar sampai mencapai 10 kali bahkan 20 kali dalam sehari dalam kasus yang parah,suhu tubuh meninggi terkadang disertai dengan kejang. Sehingga Pencegahan Disentri Pada Bayi haruslah hati-hati dan harus cermat.


Pencegahan Disentri Pada Bayi
Pencegahan Disentri Pada Bayi

Setelah mengeluarkan kotoran atau feses biasanya disertai dengan rasa nyeri pada bagian anus,kotoran dan feses pun disertai dengan darah,nanah dan lendir.Darah dan lendir adalah gejala disentri yang paling utama.Penyakit disentri dapat disebabkan oleh semua mikroba,bakteri atau parasit,bisa juga karena intoleransi laktosa.

Pencegahan Disentri Pada Bayi

Disentri umumnya disebabkan karena adanya kuman shigella dan parasit entamoeba histolityca,walaupun kuman penyebabnya berbeda namun kedua infeksi itu biasanya selalu menimbulkan gejala adanya feses yang disertai darah,nanah dan lendir.Sindroma disentri ini merupakan salah satu jenis diare akut.

Umumnya,penyakit disentri banyak menimpa anak-anak usia balita tetapi jarang menimpa anak-anak di bawah usia 1 tahun karena biasanya anak-anak dibawah usia 1 tahun akan mendapatkan perhatian yang ketat dari orang tuanya.Penyakit ini pun sangat mudah menular dengan berbagai cara misalnya,melalui kontaminasi lalat yang hinggap di kotoran lalu ke makanan dan tidak mencuci tangan setelah buang air besar.

Ketika anak anda mengalami penyakit disentri,sebaiknya berikanlah air minum yang banyak untuk menghindari dehidrasi atau kekurangan cairan.Pemberian makanan pun harus hati-hati untuk mempercepat proses penyembuhan.Berikanlah makanan yang lunak dan tidak memiliki rasa yang tajam.

Makanan berprotein tinggi pun sangat diperlukan pada penderita disentri untuk mempercepat proses penyembuhan.Anak yang tidak mendapatkan ASI biasanya lebih rentan terkena penyakit disentri daripada anak yang mendapatkan ASI dari ibunya.Jadi sebaiknya berikanlah ASI minimal sampai anak anda berusia 2 tahun. Begitulah info tentang Pencegahan Disentri Pada Bayi!


 

Obat Disentri
Harga 1 Botol Obat Disentri Isi 50 Kapsul = Rp.115.000,-/botol , Diminum 3x2kapsul perhari (website ObatDisentri.com)



 Cara Pemesanan Obat Disentri


SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan: Pesan Obat Disentri, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Disentri ke tempat Anda!

Pencegahan Disentri Pada Bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar