Penyebab Sakit Disentri

Penyebab Sakit Disentri - Penyakit disentri disebabkan oleh sejenis basil yang membuat penderita terus-menerus buang air besar yang terkadang disertai dengan lendir,darah dan nanah.Sifat basil disentri bisa menular.Penyakit ini menyerang selaput lendir usus dan sangat mudah menular.Ada 2 jenis disentri,yaitu disentri yang disebabkan oleh basil shinga kruse dan disentri amubawi yang disebabkan oleh protozoa disentri. Adakah Pencegahan Disentri dan Penyebab Sakit Disentri?



Penyebab Sakit Disentri
  •   Kuman
  • Bakteri
  • Dan Pola Hidup Kotor

Gejala yang dialami oleh penderita disentri biasanya sebagai berikut :

1. Perut terasa mual.

2. Buang air besar lebih dari sepuluh kali dalam sehari bahkan dalam kasusu yang parah bisa sampai dua puluh kali dalam satu hari.

3. Warna kotoran hijau,biasanya disertai dengan darah,nanah dan lendir.

4. Suhu badan meninggi,pada anak-anak balita biasanya diikuti dengan kejang-kejang.

5. Kondisi badan lemah akibat dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh.

6. Penderita selalu merasa haus.

7. Biasanya disertai dengan rasa kejang di bagian perut.

Berikut ini ada beberapa cara untuk Pencegahan Disentri terjadinya yaitu :

1. Pencegahan Disentri, Sebaiknya jauhilah orang yang sedang terinfeksi penyakit disentri karena biasanya penyakit disentri sangat mudah sekali menular.Khususnya kepada anak-anak yang terinfeksi dan bergejala sebaiknya hindari kontak terhadap anak-anak yang tidak terinfeksi.

2. Pencegahan Disentri dengan mencucilah tangan dengan bersih setelah menggunakan toilet dan selalu bersihkan toilet anda untuk menghindari bakteri penyebab penyakit disentri berkembang biak.

3. Jika disentri terjadi pada anak-anak,sebaiknya buanglah popok anak yang terinfeksi dengan baik ke tempat pembuangan sampah yang tertutup dan tempat mengganti popok harus dibersihkan dengan desinfektan setiap kali selesai digunakan.

4. Kotoran manusia atau tinja yang mengkontaminasi pakaian harus segera dibilas dengan air mengalir dan dicuci dengan air hangat .Sesudahnya tempat cuci dan alat-alat untuk mencuci harus dibersihkan denagn desinfektan.

5. Jika anda sudah terlanjur terinfeksi bakteri penyebab disentri,sebaiknya jangan menyiapkan makanan untuk orang lain karena bakteri dapat terkontaminasi ke makanan dan dapat menular kepada orang lain.

6. Kepada orang yang merawat orang lain dengan penyakit disentri pun harus selalu mencuci tangan sampai bersih dengan air mengalir dan menggunakan sabun,terutama sebelum ia menyentuh orang lain atau menyentuh makanan. Begitulah info tentang Pencegahan Disentri dan Penyebab Sakit Disentri!


 

Obat Disentri
Harga 1 Botol Obat Disentri Isi 50 Kapsul = Rp.115.000,-/botol , Diminum 3x2kapsul perhari (website ObatDisentri.com)



 Cara Pemesanan Obat Disentri


SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan: Pesan Obat Disentri, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Disentri ke tempat Anda!
 

Penyebab Sakit Disentri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar